Patrick Kluivert Unggulkan Chelsea

Patrick Kluivert Unggulkan Chelsea
Patrick Kluivert Unggulkan Chelsea
AMSTERDAM - Memiliki pemain yang lebih berkualitas membuat Chelsea diunggulkan ketika bersua Benfica pada laga final Piala Eropa, Kamis (16/5) dini hari WIB nanti. Salah satu yang mengunggulkan Chelsea ialah mantan penyerang Timnas Belanda, Patrick Kluivert.

Menurut Kluivert, Chelsea memiliki kekuatan yang lebih tangguh untuk merengkuh tropi kompetisi kelas dua di Eropa tersebut. “Untuk memenangkan Liga Europa adalah hal yang sangat hebat. Namun, saya harus mengatakan bahwa Chelsea akan memenangkannya,” terang Kluivert seperti dilansir Sky Sports.

Komposisi pemain serta pengalaman Chelsea dianggap bakal menjadi pembeda di akhir pertandingan. Chelsea memang masih memiliki hampir semua pemain yang musim lalu mengantarkan tim ke tangga juara Liga Champions. Sementara, Benfica terlihat jomplang.

Meski begitu, mantan pemain Barcelona itu mengingatkan Chelsea agar tetap waspada. Sebab, Benfica dianggap memiliki potensi untuk meledak. Status sebagai underdog dianggap bisa membuat Benfica tampil kesetanan.

AMSTERDAM - Memiliki pemain yang lebih berkualitas membuat Chelsea diunggulkan ketika bersua Benfica pada laga final Piala Eropa, Kamis (16/5) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News