Patrick Viera dan Gilberto Silva Beri Wenger Ucapan Selamat

Patrick Viera dan Gilberto Silva Beri Wenger Ucapan Selamat
Patrick Viera dan Gilberto Silva Beri Wenger Ucapan Selamat

jpnn.com - LONDON - Arsenal harus bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea dalam lanjutan English Premier League (EPL), Sabtu (22/3) malam WIB.

Bagi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, laga melawan Chelsea merupakan hal yang sangat spesial. Pasalnya, pelatih berkebangsaan Prancis itu akan menjalani laga ke-1.000 sejak pertama kali membesut The Gunners pada 12 Oktober 1996.

Pencapaian Arsene Wenger itu mendapat pujian dari mantan anak asuhnya, Gilberto Silva. Melalui akun Twitternya, Gilberto Silva ikut memberi ucapan selamat.

"Selamat Wenger atas pertandingan ke-1.000 bersama Arsenal. Segera," kata Gilberto Silva yang pernah bermain bersama Arsenal dalam kurun waktu 2002-2008.

Ucapan selamat juga diungkapkan, Patrick Viera, yang pernah diasuh Wenger pada kurun waktu 1996 hingga 2005. Menurut Viera, Arsene Wenger adalah sosok yang sangat inspirasional untuk dunia sepakbola.

"Selamat buat Arsene untuk 1.0000 pertandingan. Apa yang dia lakukan buat saya, buat Arsenal dan untuk sepakbola sangat inspirasional," ungkapnya. (abu/jpnn)


LONDON - Arsenal harus bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea dalam lanjutan English Premier League (EPL), Sabtu (22/3) malam WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News