Paul Ince Klaim Anaknya Lebih Bagus Daripada Wilfried Zaha

Paul Ince Klaim Anaknya Lebih Bagus Daripada Wilfried Zaha
Paul Ince (kiri) dan anaknya, Thomas (kanan). FOTO: Getty Images
MANCHESTER- Orang tua mana yang tak membangga-banggakan anaknya? Itu pula yang dilakukan pelatih Blackpool Paul Ince. Mantan pilar Timnas Inggris tersebut mengatakan bahwa anaknya Thomas lebih baik dibanding Wilfired Zaha yang baru saja dibeli Manchester United dengan harga mencapai Rp 219 miliar.

jpnn.com - “Jika Anda bicara bahwa Zaha berharga Rp 219 miliar, maka anak saya harganya bisa Rp 400 miliar,” terang Ince seperti dilansir BBC.

MU memang baru saja melakukan kebijakan heboh saat membeli Zaha dengan harga mahal dari Crystal Palace. Nominal tersebut disebut-sebut terlalu mahal untuk pemain muda seperti Zaha. Namun, pelatih MU Alex Ferguson mengaku tak risau dengan harga selangit itu. Maklum, dia melihat Zaha memiliki kemampuan bagus untuk menjadi pemain hebat di Old Trafford.

Nah, bagi Ince, keputusan tersebut dianggap sebagai hal yang wasting money. Baginya, Zaha bukanlah sosok pemain yang istimewa. Dia menilai Zaha masih kalah dibanding anaknya.

“Jika anda membandingkan dua pemai itu, Thomas memang harusnya lebih mahal. Anda tidak akan bisa menilainya karena belum bertanding di Premier League. Namun, jika MU membayar dengan harga segitu untuk Zaha, secara statistic Thomas memang harus lebih mahal. Itu opini saya,” tegas Ince. (jos/mas/jpnn)


MANCHESTER- Orang tua mana yang tak membangga-banggakan anaknya? Itu pula yang dilakukan pelatih Blackpool Paul Ince. Mantan pilar Timnas Inggris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News