Paula Verhoeven: Untuk Anak-anakku, Maafkan Mama dan Papa ya, Nak

Paula Verhoeven: Untuk Anak-anakku, Maafkan Mama dan Papa ya, Nak
Selebritas Paula Verhoeven. Foto: Instagram/

jpnn.com, JAKARTA - Model Paula Verhoeven akhirnya klarifikasi mengenai kabar yang menyebutnya berselingkuh dari sang suami, Baim Wong.

Melalui akunnya di Instagram, ibu dua anak itu lantas buka suara.

Dalam video yang diunggah, Paula meminta maaf atas kegaduhan yang timbul akibat persoalan rumah tangganya.

Dia juga mengkhawatirkan pemberitaan soal isu perselingkuhan dirinya menjadi jejak digital untuk anak-anaknya.

"Mohon maaf atas kegaduhan tentang berita rumah tangga saya. Dalam kesempatan ini izinkan saya untuk meluruskan dengan segala keterbatasan saya. Narasi perselingkuhan yang menjadi pemberitaan belakangan ini akan menjadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari," ujar Paula Verhoeven dalam video di akun Instagramnya, Jumat (25/10).

Dia menyadari dirinya masih memiliki banyak kekurangan sebagai seorang istri. Namun, perempuan 37 tahun itu menegaskan bahwa isu perselingkuhan tersebut tidak benar.

"Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Namun, dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," tegas Paula.

"Saya percaya Allah Maha Mengetahui apa yang saya lakukan dan yang tidak saya lakukan, karena semua perbuatan saya di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak," sambungnya.

Model Paula Verhoeven akhirnya klarifikasi mengenai kabar yang menyebutnya berselingkuh dari sang suami, Baim Wong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News