Payah di Klub, Ganas di Timnas

Payah di Klub, Ganas di Timnas
Payah di Klub, Ganas di Timnas
MUNICH - Boleh saja Miroslav Klose dan Klaas-Jan Huntelaar tenggelam di level klub, tapi di timnas masing-masing, mereka sangat ganas. Klose pada musim ini lebih sering menghiasi bangku cadangan Bayern Munchen serta Huntelaar kurang moncer di Schalke 04.

Ya, Klose yang kalah bersaing dengan Thomas Mueller, Ivica Olic, dan Mario Gomez di Bayern, baru mencetak satu gol dari 12 laga membela Bayern di Bundesliga Jerman. Dia bukan tipikal striker yang disukai Louis van Gaal, pelatih Bayern.

Sedangkan Huntelaar, yang pada awal musim ini bergabung dari AC Milan, sempat moncer di awal musim. Namun, belakangan performanya agak angin-anginan dan kemudian dibekap cedera. Dari 22 laga dia hanya mencetak tujuh gol di Bundesliga.

Bersamaan dengan kiprah Klose dan Huntelaar yang kurang mantap itu, klubnya juga mengalami fase buruk. Bayern yang memiliki tradisi juara, pada musim ini terancam finis di luar zona Liga Champions. Schalke lebih parah lagi, terpuruk di papan tengah.

MUNICH - Boleh saja Miroslav Klose dan Klaas-Jan Huntelaar tenggelam di level klub, tapi di timnas masing-masing, mereka sangat ganas. Klose pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News