Payless ShoeSource Gelar Undian Liburan

Payless ShoeSource Gelar Undian Liburan
Payless ShoeSource Gelar Undian Liburan
JAKARTA --Sebagai salah satu brand sepatu tanah air, Payless ShoeSource Indonesia mengadakan undian liburan bersama. Program undian yang bertajuk "Summer Getaway Contest," ini akan berlangsung hingga 9 Juni mendatang dan akan mengundi 3 orang pemenang yang masing-masing akan mendapat tiket perjalanan gratis ke Singapura, Malaysia dan Bali.

Summer Gateway contest adalah program yang dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Payless ShoeSource Indonesia. Ketiga pemenang undian nantinya juga berhak mengajak 1 orang teman atau keluarga untuk ikut serta dalam liburannya.

"Gateway Contest adalah bentuk apresiasi Payless ShoeSource Indonesia kepada para pelanggan kami, itulah tujuan sebenarnya dari acara ini," ucap Citra Wijayanti Suryo Negoro, Manager Pemasaran dan Promosi Payless ShoeSource Indonesia di Jakarta, Senin (20/5).

Dalam acara ini, Payless ShoeSource Indonesia juga  memberikan kesempatan kepada para pelanggan lainnya untuk memenangkan 100 voucher belanja. Dan program ini serentak akan dilaksanakan diseluruh toko Payless ShoeSource di Indonesia.

JAKARTA --Sebagai salah satu brand sepatu tanah air, Payless ShoeSource Indonesia mengadakan undian liburan bersama. Program undian yang bertajuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News