PB PABSSI Tak Bawa Eko- Tri di Kejuaraan Asia

PB PABSSI Tak Bawa Eko- Tri di Kejuaraan Asia
PB PABSSI Tak Bawa Eko- Tri di Kejuaraan Asia
JAKARTA- Eko Yuli Irawan dan Triyatno dipastikan bakal absen membela Indonesia di kejuaraan angkat besi Asia di Kazkahastan 20-26 Juni mendatang. Kondisi kedua peraih medali di Olimpiade 2012 tersebut dianggap belum optimal untuk diterjunkan dalam sebuah kejuaraan.

Sebagai gantinya, PB PABBSI menunjuk M Hasbi dan Ketut Ariana untuk menggantikan dua lifter tersebut. Keduanya akan bahu membahu bersama sepuluh lifter Indonesia yang diterjunkan di Kazhakstan. Total, Merah Putih menurunkan 12 lifter dalam kejuaraan tersebut.

Pelatih Timnas angkat besi Lukman mengatakan, kondisi Eko dan Triyatno memang belum optimal. Karena itu, PB PABBSI tak mau mengambil resiko untuk memaksakan keduanya turun gelanggang. Sebab, dengan usia yang masih muda, keduanya dianggap memiliki masa depan cemerlang.

“Pertimbangannya adalah karena keduanya belum sembuh total dari cedera yang dialami. Jadi, kami mengistirahatkan mereka. Harapannya, keduanya segera sembuh dan bisa tampil di even-even selanjutnya,” terang Lukman di Jakarta, Senin (17/6).

JAKARTA- Eko Yuli Irawan dan Triyatno dipastikan bakal absen membela Indonesia di kejuaraan angkat besi Asia di Kazkahastan 20-26 Juni mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News