PB PASI Gandeng Mills Jadi Apparel Resmi Timnas Atletik Indonesia

PB PASI Gandeng Mills Jadi Apparel Resmi Timnas Atletik Indonesia
PB PASI menggandeng Mills jadi apparel resmi timnas atletik Indonesia. Foto: PB PASI

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) berkolaborasi dengan Mills, merek perlengkapan atletik dalam negeri.

Melalui kerja sama tersebut, Mills ditunjuk PB PASI sebagai apparel resmi Tim Nasional Atletik Indonesia.

Ketua Umum PB PASI Luhut Binsar Pandjaitan berharap kerja sama itu dapat memberikan dukungan substansial bagi para atlet.

"Kami yakin hal ini dapat berkontribusi meningkatkan performa para atlet untuk meraih lebih banyak prestasi di kancah internasional,” ujar Luhut, dalam keterangannya, Sabtu (20/7).

Luhut mengungkapkan, kerja sama ini akan berjalan selama dua setengah tahun. Menerapkan fitur dan teknologi khusus, Mills akan memenuhi kebutuhan apparel atlet di bawa naungan PB PASI.

Salah satu inovasinya, yakni Mills Green, sebuah campaign inisiasi untuk turut andil dalam memelihara bumi dengan produk ramah lingkungan.

Produk-produk Mills menggunakan teknologi Recycle menciptakan sebuah bahan daur ulang (Recycle Polyester) sebagai bahan utama pembuatan apparel.

Terbuat dari limbah plastik yang diolah sedemikian rupa guna menciptakan bahan unggulan meningkatkan performa serta kenyamanan atlet dan memberikan dampak positif bagi lingkungan.

PB PASI menggandeng Mills jadi apparel resmi timnas atletik Indonesia. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News