PBR Bidik Poin Penuh di Jalak Harupat

PBR Bidik Poin Penuh di Jalak Harupat
PBR Bidik Poin Penuh di Jalak Harupat

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic tak mau memandang remeh setiap lawan yang akan dihadapai, termasuk saat menjamu tim Gresik United dalam laga lanjutan putaran dua kompetisi LSI 2014 sore hari ini (26/5) di Stadion Si Jalak  Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Menurutnya, setiap pemain harus fokus untuk menang.

"Saya sudah tegaskan ke pemain untuk fokus lawan Gresik. Tidak ada tim yang bisa  diremehkan. Kita harus berusaha untuk bisa mendapat hasil maksimal. Saya harap bisa dapat poin," ujar Dejan Minggu (25/5).

Pelatih asal Serbia ini mengaku kondisi pasukannya sudah sangat siap menghadapi Gresik United. "Gaston akan kita lihat sampai besok (hari ini), tapi yang lainnya sudah siap, tidak ada masalah," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Gresik United, Angel Alfredo Vera pun menyatakan bahwa pasukannya sudah siap untuk  menekuk tim tuan rumah. Meski demikian ia mengakui bahwa PBR sangat baik dalam mengorganisasi tim plus ditunjang pelatih yang bagus. "Saya tahu besok (hari ini, red) lawan kita adalah tim yang organisasinya bagus, pelatihnya juga bagus, tapi kita siap melawan mereka besok (sore ini)," ujar Angel kepada wartawan di  tempat menginapnya, Hotel Imperium, Bandung, kemarin.

Ditegaskannya, Gresik sedang berambisi meraih poin untuk mengamankan posisi klasemen. Saat ini, Gresik berada di posisi 9 klasemen LSI dengan poin 12. "Anak-anak memang ada kemajuan. Mudah-mudahan kita dapat poin penuh dari PBR," ujarnya.

Meski demikian pelatih asal Argentina ini harus kehilangan dua anak asuhnya, yakni David Faristian dan Dedi Indra Sampurna karena mengalami cedera . "Tapi kami masih punya dua pemain pengganti yang sama baiknya. Penggantinya Wismoyo dan Kacung Khoerul Munif," ujarnya.

Disinggung PBR kemungkinan tanpa Gaston Castano, eks pelatih Persela Lamongan ini mengaku tidak akan ada pengaruh besar. Pasalnya, PBR masih memiliki striker yang bagus seperti Bambang Pamungkas dan TA Musafri.

"Tanpa Gaston, PBR masih punya Bepe dan yang lainnya. Kita harus siap dan saya senang sekarang tim kita sedikit berubah. Semoga kita dapat poin," pungkasnya. (caf)

BANDUNG - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic tak mau memandang remeh setiap lawan yang akan dihadapai, termasuk saat menjamu tim Gresik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News