PBR Incar Empat Skuat Timnas U-19

PBR Incar Empat Skuat Timnas U-19
Maldini. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA -- Penampilan cemerlang skuat Timnas Indonesia U-19 mengundang ketertarikan sejumlah klub Indonesia Super League (ISL) untuk merekrutnya. Salah satunya adalah Pelita Bandung Raya (PBR).

Tim yang bertahan di ISL lewat babak Play-Off itu kini mengincar empat penggawa Garuda Jaya. Tiga di antaranya adalah Hargianto (Gelandang), Ilham Udin Armaiyn (Winger/Striker) dan Maldini Pali (Winger/Striker).

Keinginan untuk merekrut empat pemain timnas U-19 itu diungkapkan langsung oleh Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo. Kreasi Performa Pasundan adalah perusahaan pemilik PBR.

"Iya betul. Memang ada pembicaraan itu," kata Marco Paulo kepada JPNN.Com, via BlackBerry Messenger (BBM), Rabu (6/11).

Marco menyatakan akan memberi kesempatan bermain lebih banyak kepada pemain-pemain timnas U-19 jika bersedia bergabung ke PBR. "Kita lagi coba melihat kemungkinan untuk kita bisa support mereka berkembang lebih baik lagi," ujarnya.

Ia juga menyebutkan bersedia memberi kontrak jangka panjang kepada pemain timnas U-19. Pihaknya juga berjanji memainkan pemain Garuda Jaya itu setelah perjuangan membela timnas usai.

"Sebenarnya kita siap dan justru memang itu rencana kita. Tapi memang masih dalam tahap pembicaraan," kata Marco. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Penampilan cemerlang skuat Timnas Indonesia U-19 mengundang ketertarikan sejumlah klub Indonesia Super League (ISL) untuk merekrutnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News