PBR, Persita dan Persiba Masih Terancam Degradasi

PBR, Persita dan Persiba Masih Terancam Degradasi
PBR, Persita dan Persiba Masih Terancam Degradasi

jpnn.com - JAKARTA -- Indonesia Super League (ISL) musim ini hampir berakhir. Gelar juara sudah diraih Persipura Jayapura. Begitu pun posisi runner up sudah menjadi milik Arema Indonesia.

Namun kompetisi belum berakhir, khususnya bagi tim yang masih terancam terdegradasi ke Divisi Utama musim depan. Saat ini sudah ada tiga tim yang sudah dipastikan terdegradasi. Ketiga tim itu adalah PSPS Pekanbaru, Persidafon Dafonsoro dan Persiwa Wamena.

Namun kontestan ISL yang terdegradasi masih bisa bertambah. Itu karena PT Liga Indonesia menerapkan aturan pertandingan play-off bagi tim yang berada di posisi 15 ISL melawan peringkat empat Divisi Utama yang sudah dipastikan diisi Persikabo Bogor.

Dari perolehan poin sementara ada tiga tim yang terancam masuk zona play-off, yakni Pelita Bandung Raya (PBR), Persita Tangerang, dan Persiba Balikpapan. PBR ada di posisi 15 dengan 34 poin, lalu Persita posisi 16 dengan 35 poin dan Persiba dengan 37 poin.

Duel Persiba vs PBR, Rabu (18/9) nanti akan menjadi laga penentu kedua kesebelasan. Persiba sedikit diuntungkan karena selain menjadi tuan rumah mereka hanya butuh satu poin untuk lolos dari zona play-off. Di hari yang sama, Persita akan menghadapi tuan rumah Persiwa Wamena.(abu/jpnn)


JAKARTA -- Indonesia Super League (ISL) musim ini hampir berakhir. Gelar juara sudah diraih Persipura Jayapura. Begitu pun posisi runner up sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News