PBR Pertahankan Rizky Pellu

PBR Pertahankan Rizky Pellu
PBR Pertahankan Rizky Pellu

jpnn.com - JAKARTA - Pelita Bandung Raya (PBR) sudah melakukan persiapan jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pemain-pemain yang dianggap tepat dan punya andil besar mempertahankan PBR di ISL dipertahankan manajemen klub.

Salah satu pemain yang dipastikan dipertahankan PBR untuk musim depan adalah Rizky Ahmad Sanjaya Pellu. Hal ini disampaikan Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo selaku pengelola PBR.

"Iya benar, Rizky Pellu kita pertahankan untuk musim depan," kata Marco Gracia kepada JPNN.COM, Rabu (30/10).

Penampilan Rizky Pellu memang cukup menjanjikan di musim lalu. Pemain berusia 21 tahun itu sempat dipanggil ke timnas senior dan kini berkonsentrasi di timnas U-23 yang disiapkan ke SEA Games.

Marco menyampaikan bahwa timnya akan melakukan banyak perubahan musim depan. PBR akan mendatangkan banyak pemain baru dan hanya mempertahankan 11 pemain. "Ada 11 pemain yang kita pertahankan," terangnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Pelita Bandung Raya (PBR) sudah melakukan persiapan jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pemain-pemain yang dianggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News