PBSI Janji BWF World Championships 2015 Terhebat

PBSI Janji BWF World Championships 2015 Terhebat
PBSI Janji BWF World Championships 2015 Terhebat

jpnn.com - ATHENA - PB PBSI selama ini dikenal berkat kejeniusannya menggarap even internasional dengan sangat hebat. Djarum Indonesia Open Superseries Premier bahkan disebut sebagai salah satu seri terbaik di dunia.

Namun, tantangan lebih besar kini datang. Indonesia akan menjadi tuan rumah BWF World Championships 2015 mendatang. PB PBSI pun berjanji bakal menggelar kejuaraan sarat gengsi tersebut dengan luar biasa.

“Kami sangat bangga dengan keputusan terpilih sebagai tuan rumah kejuaraan dunia. Kami akan membuat even itu menjadi salah satu kejuaraan dunia terbaik,” terang Bambang Roedyanto, Manajer Hubungan Internasional PB PBSI di laman BWF, Sabtu (30/11).

Pria yang karib disapa Rudy tersebut mengatakan, pihaknya sudah memiliki rencana besar mengenai gelaran itu. PB PBSI bakal menjadikan even tersebut sebagai kejuaraan tak akan pernah terlupakan.

“Kejuaraan tersebut nantinya akan lebih baik dibanding Indonesia Open. Semua orang tahu bagaimana menariknya kejuaraan tersebut,” tegas Rudy.

Ketum PB PBSI, Gita Wirjawan juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dia berharap, kejuaraan tersebut bisa menjadi stimulus bagi para pebulutangkis Indonesia.

"Kami sangat bangga dengan terpilihnya Jakarta sebagai tuan rumah BWF World Championships musim 2015 mendatang. Semoga ini dapat memacu para atlet untuk dapat lebih berprestasi,” tegas Gita. (jos/jpnn)

ATHENA - PB PBSI selama ini dikenal berkat kejeniusannya menggarap even internasional dengan sangat hebat. Djarum Indonesia Open Superseries


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News