PBSI Seleksi Atlet Mulai 1 Juli 2014

PBSI Seleksi Atlet Mulai 1 Juli 2014
PBSI Seleksi Atlet Mulai 1 Juli 2014

jpnn.com - JAKARTA - PP PBSI langsung bergerak cepat menyusun komposisi terbaik untuk Pelatnas. Setelah mendepak 13 pebulutangkis dan satu pelatih, PBSI bakal segera menggelar seleksi. Menurut rencana, seleksi itu akan digelar mulai 1 Juli 2014 mendatang.

Pemain-pemain muda yang menjadi nominasi penghuni pelatnas harus melewati tiga jenis test, yaitu fisik, kesehatan serta psikotest. Proses seleksi akan berlangsung selama satu minggu.

“Ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk melakukan perubahan program pembinaan prestasi secara mendasar sesuai dengan arahan kepengurusan saat ini. Hal ini dilakukan agar lebih fokus kepada program-program masa depan terkait regenerasi dan mencapai target-target PBSI di masa mendatang,” terang Gita Wirjawan, Ketua Umum PP PBSI di laman resmi organisasi, Selasa (10/6). Berikut para atlet yang dipanggil masuk seleksi. (jos/jpnn)

 

Tunggal Putri

1. Fitriani (PB Exist, Jakarta)

2. Berlian Sudrajat (PB Semen Gresik)

3. Dinar Dyah Ayustine (PB Djarum)

JAKARTA - PP PBSI langsung bergerak cepat menyusun komposisi terbaik untuk Pelatnas. Setelah mendepak 13 pebulutangkis dan satu pelatih, PBSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News