PD Dorong KPK Periksa Nazaruddin

PD Dorong KPK Periksa Nazaruddin
PD Dorong KPK Periksa Nazaruddin
JAKARTA - Tidak hanya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng yang didorong untuk diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tetapi seluruh kader Partai Demokrat (PD) yang dianggap terlibat, termasuk mantan Bendahara Umum Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

"PD mendorong KPK memproses semua yang diduga terlibat," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen), Saan Mustofa, di sela-sela rapat paripurna Gedung DPR, Selasa (31/5).

Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pagi tadi sekitar pukul 09.35 WIB. Menteri yang juga politisi Partai Demokrat itu dipanggil KPK guna diperiksa sebagai saksi kasus suap proyek SEA Games yang membelit Sesmenpora, Wafid Muharram.

Menurut Saan, PD tidak punya niat untuk menghalang-halangi proses hukum yang dilakukan KPK, sekalipun melibatkan kader Demokrat. Kata dia, PD memberikan jaminan tidak akan mengintervensi KPK kalau benar-benar bersalah dan akan membantu sepenuhnya KPK untuk menyelidiki kasus dugaan suap tersebut. " Kami akan bantu sepenuhnya (KPK) untuk melakukan penyelidikan," tukasnya. 

JAKARTA - Tidak hanya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng yang didorong untuk diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tetapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News