PD Gelar Survey Lagi 20 September Mendatang

Sutan Yakin Tempati Urutan Teratas

PD Gelar Survey Lagi 20 September Mendatang
PD Gelar Survey Lagi 20 September Mendatang
JAKARTA-Partai Demokrat akan kembali melakukan survey pada 20 September mendatang. Langkah ini guna semakin memantapkan langkah Partai Demokrat dalam mengusung siapa calon gubernur yang akan dipilih pada Pilgub Sumut Maret 2013 mendatang. Sebab pilihan masyarakat, menjadi salah satu kriteria yang mutlak sebagai bagian utama penilaian.

Kepastian akan kembali dilakukannya survey ini, diketahui saat Sumut Pos (grup JPNN) berbincang-bincang secara khusus dengan salah seorang Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD), Sutan Bathoegana Siregar, di Jakarta, kemarin.

"Polling akan dilakukan pada 20 September. Dan mudah-mudahan hasilnya akan diumumkan pada 10 Oktober mendatang." Menurutnya, langkah ini sebagai bukti bahwa dalam mengusung pasangan calon gubsu, PD tidak main-main dan tidak hanya mengandalkan penilaian segelintir petinggi partai semata. Namun lebih kepada penilaian masyarakat, sebab hasilnya sepenuhnya untuk menentukan siapa yang memimpin masyarakat Sumut dalam lima tahun ke depan.

Saat ditanya seberapa besar harapannya untuk memenangkan hati masyarakat dalam survey tersebut, Sutan yakin akan memperoleh dukungan penuh. "Ya harus yakin kita dan kemana-mana saya melihat sambutan yang cukup hangat dari masyarakat. Jadi kita hargai sambutan itu," ungkapnya.

JAKARTA-Partai Demokrat akan kembali melakukan survey pada 20 September mendatang. Langkah ini guna semakin memantapkan langkah Partai Demokrat dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News