PD Usung Wahidin Halim di Pilgub Banten

PD Usung Wahidin Halim di Pilgub Banten
PD Usung Wahidin Halim di Pilgub Banten
TANGERANG-Sepertinya, pertarungan Pemilukada Banten 2011 yang akan digelar akhir tahun ini akan seru. Itu terjadi setelah, Wahidin Halim yang sebelumnya menyatakan siap maju memperebutkan posisi orang nomor satu di Provinsi Banten mendapatkan ”perahu”. Walikota Tangerang dua periode itu dipastikan akan diusung Partai Demokrat menjadi kandidat untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2011.  

Ketua DPC Partai Demokrat, Kota Tangerang, Herry Rumawatine mengatakan kalau restu dari DPP Partai Demokrat untuk pengusungan WH sebagai calon gubernur (cagub) dilakukan belum lama ini. ”Itu sudah pasti (pengusungan Wahidin Halim, Red) oleh DPP Partai Demokrat. Saya juga tahu belum lama ini,” terangnya kepada INDOPOS (Grup JPNN).

Pria yang juga Ketua DPRD Kota Tangerang itu menyatakan kalau dia siap mensukseskan rekomendasi yang diberikan pimpinan pusat partai berlambang mercy tersebut. ”Kami siap mensukseskan,” terangnya usai rapat paripurna di DPRD Kota Tangerang kemarin. Tetapi terkait informasi, akan ditetapkannya Wahidin Halim sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten.

Pejabat asal Ambon itu mengatakan itu tergantung dari hasil Musda (Musyawarah Daerah, Red) DPD Partai Demokrat Banten yang akan digelar dalam waktu dekat ini. ”Soal jadi Ketua DPD Partai Demokrat Banten  nanti ditentukan di musda. Jadi tunggu saja. Tapi pastinya, DPP Demokrat sudah memberi restu dan mendukung Wahidin Halim maju dalam pemilihan Gubernur Banten pada akhir 2010 nanti,” cetusnya juga.

TANGERANG-Sepertinya, pertarungan Pemilukada Banten 2011 yang akan digelar akhir tahun ini akan seru. Itu terjadi setelah, Wahidin Halim yang sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News