PDIP Dukung Dahlan Sebut Oknum Pemeras BUMN

PDIP Dukung Dahlan Sebut Oknum Pemeras BUMN
PDIP Dukung Dahlan Sebut Oknum Pemeras BUMN
JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo meminta Menteri BUMN, Dahlan Iskan untuk membuka seterang-terangnya oknum DPR yang melakukan pemerasan terhadap sejumlah BUMN. Dikatakan Tjahjo, itu bisa dilakukan jika Badan Kehormatan DPR segera memanggil Dahlan Iskan dan pimpinan komisi di DPR yang tugasnya berkaitan dengan BUMN.

"Tanpa inisial, sebut dengan jelas anggota DPR tersebut, dari fraksi, nama lengkapnya, komisi mana dan BUMN mana yang merasa diperas Anggota DPR tersebut," kata Tjahjo, Rabu (31/10).

Dia menegaskan, kalau dalam waktu tertentu tidak mau menyebutkan nama Anggota DPR tersebut, pihak DPR bisa melapor ke polisi untuk melacak sumber beredarnya inisial nama tersebut,  dari mana asal mulanya. "Polisi sudah mempunyai alat canggih mendeteksi hal tersebut," katanya.

Ditambahkan, hal tersebut menjadi penting untuk mewujudkan transparansi dan tidak menimbulkan teka-teki di masyarakat. Dan DPR serta Kementerian BUMN tidak timbulkan isu negatif. "Saya mendukung upaya Menteri Dahlan Iskan sebut nama-nama Anggota DPR yang kongkalikong dengan BUMN," pungkasnya. (ara/boy/jpnn)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo meminta Menteri BUMN, Dahlan Iskan untuk membuka seterang-terangnya oknum DPR yang melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News