PDIP Dukung Pembangunan Bandara Singkawang

Minta Pusat Perhatikan Infrastruktur Daerah

PDIP Dukung Pembangunan Bandara Singkawang
PDIP Dukung Pembangunan Bandara Singkawang
JAKARTA -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan melalui Anggota Fraksi PDIP di DPR mendukung penuh rencanan pembangunan pelabuhan udara di Kota Singkawang. Hal itu ditegaskan Sekretaris Jendral PDIP Tjahjo Kumolo, kepada JPNN,  Minggu (1/4), di Jakarta.

Dia menegaskan, pembangunan Bandara Singkawang yang merupakan kerjasama dengan pihak swasta itu harus secepatnya dilaksanakan. "Dalam upaya memercepat perkembangan perekonomian di Kalbar," tegas bekas Ketua Fraksi PDIP di DPR, itu.

Seperti diketahui, Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Kota Singkawang Sumastro, mengatakan, proses penetapan lokasi Bandara Singkawang dilakukan pada tahun 2010, yang ditetapkan melalui Peraturan Menteri Perhubungan Nomor KM 11 Tahun 2010 tentang Tatanan Kebandarudaraan Nasional.

Lokasi Bandara Singkawang ditetapkan tahun 2010, jadi kata Mastro,  jelas tidak mungkin masuk pada RTRWN yang ditetapkan tahun 2008.

JAKARTA -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan melalui Anggota Fraksi PDIP di DPR mendukung penuh rencanan pembangunan pelabuhan udara di Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News