PDIP Incar Enam Kursi DPR dari DKI

PDIP Incar Enam Kursi DPR dari DKI
PDIP Incar Enam Kursi DPR dari DKI
JAKARTA - PDI Perjuangan menargetkan enam kursi di DPR dari DKI Jakarta. Artinya, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu harus mendapat dua kursi dari tiga daerah pemilihan yang ada di DKI.

Ketua Taruna Merah Putih (TMP) DKI Jakarta, Charles Honoris mengatakan, pihaknya sudah mendapat instruksi agar bekerja keras memenangkan PDI Perjuangan di DKI pada Pemilu 2014 mendatang. "Tadi disampaikan Ibu Puan (Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani) dan Ibu Ketum (Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri) agar kami bekerja keras, minimal bisa meraih dua kursi di tiap dapil di DKI. Kami, khususnya kader pemuda di TMP DKI Jakarta siap memenuhi target itu," ujar Charles di sela-sela diklat dan pembekalan caleg PDIP di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta, Selasa (2/7).

Calon anggota legislatif (caleg) PDI Perjuangan dari Dapil DKI Jakarta III itu menambahkan, sinergi seluruh caleg dengan semua tingkatan struktur partai di DKI Jakarta saat ini dalam kondisi yang bagus. "Semuanya sadar dengan kewajiban untuk bergotong royong memenangi partai melalui cara-cara yang ideologis, dari pintu ke pintu memberikan tawaran gagasan akan perubahan yang lebih baik di DKI Jakarta," ujar Charles.

Semangat para caleg, lanjutnya, juga didorong faktor Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi. "Saat ini ada kebanggan bisa bersinergi dengan kebijakan Jokowi yang pro-rakyat dan sangat dicintai masyarakat di DKI Jakarta," ucapnya.

JAKARTA - PDI Perjuangan menargetkan enam kursi di DPR dari DKI Jakarta. Artinya, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu harus mendapat dua kursi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News