PDIP Ingin Bangun Koalisi di Pilgub Jabar

PDIP Ingin Bangun Koalisi di Pilgub Jabar
PDIP Ingin Bangun Koalisi di Pilgub Jabar
JAKARTA - Nama Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki akhir-akhir ini santer disebut sedang digadang-gadang PDI Perjuangan untuk maju pada Pemilukada Jawa Barat (Jabar). Namun demikian PDIP tetap membuka kemungkinan adanya tokoh dari partai lain untuk bisa menjalin koalisi.

Ketua Pelaksana Harian (plh) PDP Jabar, TB Hasanuddin, mengungkapkan bahwa kondisi politik di Jabar menjelang pemilihan gubernur kali ini memang begitu dinamis. Karenanya, kata HAsanuddin, partainya harus pintar-pintar mengatur siasat.

"Kondisi politiknya begitu dinamis. Menyimak gelagat yang terjadi akhir-akhir ini, maka bisa saja dalam percaturan politik di Jawa Barat nanti PDI Perjuangan  kemudian menentukan koalisi dengan partai lain," ucap Hasanuddin saat menghubungi JPNN, Sabtu (20/10).

Hasanuddin pun menyebut nama dan partai yang bisa saja nanti menjadi mitra koalisi PDI Perjuangan. Misalnya Dede Yusuf yang diusung Partai Demokrat, Ahmad Heriawan yang diusung PKS, atau Irianto MS Syafiuddin (Kang Yance) dari Golkar.

JAKARTA - Nama Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki akhir-akhir ini santer disebut sedang digadang-gadang PDI Perjuangan untuk maju pada Pemilukada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News