PDIP Minta KPK Tidak Korbankan Nunun

PDIP Minta KPK Tidak Korbankan Nunun
PDIP Minta KPK Tidak Korbankan Nunun
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI dari FPDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari menegaskan bahwa kebenaran akan terungkap dengan tertangkapnya tersangka kasus suap pemilihan Deputi Senior Bank Indonesia, Nunun Nurbaeti. "PDIP dan masyarakat tentu mengharap kebenaran akan terbuka setelah penangkapan ibu NN," tegas Eva, di Jakarta, Senin (12/12).

Eva menambahkan, vonis bersalah atas para penerima cek pelawat (Travellers Cheque) akan fair apabila Nunun mengklarifikasi dengan benar. "Bahwa memang TC yang diberikan adalah suap. Ini yang harus diklarifikasi," tegasnya.

Meski demikian, lanjut dia, pernyataan Agus Condro bahwa NN itu hanya titipan perlu jadi bahan penyidikan. "Jika benar titipan, oleh siapa dan untuk tujuan apa," tegas Eva dengan nada tanya.

Anak buah Megawati Seokarnoputri itu menambahkan, jika penyuapan benar untuk memenangkan Miranda S Goeltom, maka penyidikan harus menemukan kontra prestasi apa yang diberikan Miranda S Goeltom dalam posisi Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI dari FPDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari menegaskan bahwa kebenaran akan terungkap dengan tertangkapnya tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News