PDIP, PKB, Gerindra Berkoalisi Usung Cawakot Tasik

PDIP, PKB, Gerindra Berkoalisi Usung Cawakot Tasik
PDIP, PKB, Gerindra Berkoalisi Usung Cawakot Tasik
TASIK – Konstalasi perpolitikan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tasikmalaya 2012 kian cepat. Koalisi baru, PDIP , PKB dan Gerindra dikabarkan mengusung Dede Sudrajat sebagai Calon Wali Kota Tasikmalayah, setelah sebelumnya muncul dua koalisi baru.

”Saudara Dede tinggal dideklarasikan menjadi cawalkot dari koalisi ini,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Denny Romdoni, Rabu (10/8).

Penetapan Dede sebagai calon wali kota, setelah tim gabungan koalisi bertemu dengan kader PDIP. ”Sebelumnya saya ke DC (Dede Center) dan kemarin (Selasa, 9/8), beliau (Dede) datang ke DPC PDI P dan kita telah final mengusung Dede,” papar Denny yang digadang-gadang satu di antara politisi yang akan mendampingi Dede dalam Pilkada tahun depan.

Dihubungi terpisah, Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya Abun Sulaeman mengatakan pendeklarasian Dede menunggu calon wakil wali kota yang sampai kemarin belum dipastikan. ”Pak Dede telah pasti kita usung serta siap dideklarasikan dan tinggal menunggu calon wakilnya saja,” ujarnya.

TASIK – Konstalasi perpolitikan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tasikmalaya 2012 kian cepat. Koalisi baru, PDIP , PKB dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News