PDIP Putuskan Usung Rieke-Teten di Pilkada Jabar

PDIP Putuskan Usung Rieke-Teten di Pilkada Jabar
PDIP Putuskan Usung Rieke-Teten di Pilkada Jabar
JAKARTA - PDI Perjuangan akhirnya memutuskan untuk mengusung duet Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki pada Pemilukada Jawa Barat. Keputusan itu merupakan hasil dari rapat selama dua hari berturut-turut yang digelar di DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Sekretaris Jenderal PDIP, Tjahjo Kumolo menyatakan, DPP PDIP sejak kemarin (7/11) hingga hari ini menggelar rapat khusus membahas Pemilukada sejumlah daerah termasuk Jabar. Khusus rapat hari  ini yang dipimpin langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, menghasilkan keputusan untuk mengusung Rieke-Teten pada Pemilukada Jabar.

"Keputusan rapat adalah menetapkan Rieke Diah pitaloka sebagai calon gubernur Jawa Barat dan Teten Masduki sebagai calon wakil gubernurnya," ujar Tjahjo dalam jumpa pers di DPP PDIP, Kamis (8/11).

Menurutnya, PDIP akan sendirian mengusung duet Rieke-Teten. "Pasangan ini diusung secara mandiri oleh PDIP, karena suara dan kursi kita di Jawa Barat mencukupi," sambung Tjahjo yang juga didampingi Rieke dan Teten.

JAKARTA - PDI Perjuangan akhirnya memutuskan untuk mengusung duet Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki pada Pemilukada Jawa Barat. Keputusan itu merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News