PDS Ngaku Dipersulit Mendaftar di Daerah

PDS Ngaku Dipersulit Mendaftar di Daerah
PDS Ngaku Dipersulit Mendaftar di Daerah
JAKARTA - Partai Damai Sejahtera (PDS) mengaku dipersulit untuk mendaftar pemilu 2014. Di beberapa daerah, berkas pendaftaran partai berlambang burung merpati putih ini ditolak oleh KPUD setempat.

 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum PDS, Denny Tewu usai mendaftar verifikasi parpol pemilu 2014 di kantor KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Ia mengatakan, hari ini secara serentak pengurus PDS di daerah juga menyerahkan berkas persyaratan untuk diverifikasi oleh KPUD setempat.

 

"Kami tidak hanya daftar di sini, tapi juga serentak di seluruh daerah. Tapi ternyata di daerah banyak KPUD yang menolak pendaftaran kami," ujar Denny kepada wartawan, Rabu (5/9).

 

Denny menyebutkan, KPUD yang menolak berkas pendaftaran partanyai antara lain di wilayah Jawa Tengah. Alasan penolakan beragam. Ada yang meminta PDS melengkapi seluruh persyaratan dahulu sebelum mendaftar. Lalu ada juga yang meminta PDS cukup menyerahkan berkas ke pusat saja.

 

JAKARTA - Partai Damai Sejahtera (PDS) mengaku dipersulit untuk mendaftar pemilu 2014. Di beberapa daerah, berkas pendaftaran partai berlambang burung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News