Pebulutangkis Asing Ramaikan Superliga

Pebulutangkis Asing Ramaikan Superliga
Pebulutangkis Asing Ramaikan Superliga
SURABAYA - Menghadapi superliga 3-9 Februari di DBL Arena, Jaya Raya Suryanaga mendatangkan lima pebulu tangkis asing dari Jepang dan Hongkong. Untuk keperluan tersebut, klub tersebut rela mengucurkan dana sebesar Rp 500 juta.

 

Pebulutangkis Jepang didatangkan untuk melengkapi sektor putri. Mereka adalah Eriko Hirose yang menduduki peringkat 10 dunia serta pasangan Shizuka Matsuo/Mami Naito yang saat ini menduduki peringkat empat dunia.

Sementara itu pada sektor putra, satu-satunya klub Surabaya yang turun di Superliga itu mendatangkan dua pebulu tangkis tunggal  asal Hongkong. Yakni, Hu Yun  (peringkat 9) dan Wong Wing Ki (peringkat 25). Mereka akan melengkapi dua pebulu tangkis putri lokal yaitu Ganis Nur Rahmadani (Pertamina) dan Lita Nur Lita (SGS PLN).  

Keputusan untuk mendatangkan pebulutangkis putri asing karena masih rapuhnya sektor tersebut. Padahal, tahun lalu, Suryanaga justru meraih juara di sektor putri. "Tahun ini target kami tidak muluk-muluk. Maksimal masuk semi final. Materi klub-klub lain juga sangat bagus," terang Kabid Binpres Suryanaga, Sunoto.

SURABAYA - Menghadapi superliga 3-9 Februari di DBL Arena, Jaya Raya Suryanaga mendatangkan lima pebulu tangkis asing dari Jepang dan Hongkong. Untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News