Pecahkan Rekor Messi, Ronaldo Berterimakasih ke Bale

Pecahkan Rekor Messi, Ronaldo Berterimakasih ke Bale
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images

jpnn.com - MUNCHEN -- Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid menampilkan permainan memukau saat mempermalukan Bayern Munchen pada semi final Leg II Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (30/4).

Pada pertandingan itu Real Madrid menang dengan skor telak 4-0. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol sekaligus memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Liga Champions selama semusim.

Pemain yang akrab disapa CR7 itu sudah mengoleksi 16 gol di Liga Champions musim ini. Sebelumnya, rekor pencetak gol terbanyak selama semusim dipegang Jose Altafani (1962-63), Ruud van Nistelrooy (2002-03), dan Lionel Messi (2011-12), dengan 14 gol.

Usai pertandingan, CR7 mengakui bahwa dirinya memang ingin memecahkan rekor tersebut. Namun Ronaldo tidak akan marah jika seandainya rekor tersebut gagal terlampaui.

Ronaldo juga berterimakasih kepada Gareth Bale yang memberikan umpan luar biasa saat dirinya mencetak gol pertama. "Itu adalah umpan luar biasa dari Bale. Seluruh tim menolong saya. Saya senang memecahkan rekor Liga Champions tapi yang paling saya inginkan adalah memenangkan pertandingan," kata CR7, seperti dilansir situs resmi Real Madrid. (abu/jpnn)

MUNCHEN -- Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid menampilkan permainan memukau saat mempermalukan Bayern Munchen pada semi final Leg II Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News