Pedrosa Akhirnya Raih Pole

Pedrosa Akhirnya Raih Pole
Pedrosa Akhirnya Raih Pole
BRNO - Persaingan lebih ketat antara Honda dan Yamaha bakal makin mewarnai paro terakhir perjalanan MotoGP 2011. MotoGP Republik Ceko di Brno menjadi penanda awalnya. Honda dan Yamaha menguasai lima posisi teratas dalam sesi kualifikasi yang berlangsung kemarin (13/8) WIB.

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menjadi yang tercepat sehingga berhak menempati pole position. Pembalap asal Spanyol yang mendominasi dua latihan bebas hari pertama, mencatat waktu terbaik 1 menit 56,591 detik. Pole tersebut menjadi yang pertama bagi Pedrosa di musim 2011.

Pedrosa mengungguli jagoan Yamaha yang juga berstatus juara bertahan, Jorge Lorenzo. Kedua pembalap hanya dipisahkan jarak 0,113 detik.

Posisi ketiga ditempati rekan setim Pedrosa, Casey Stoner. Pemimpin klasemen sementara itu sempat memantapkan diri di posisi terdepan. Tapi Pedrosa bisa mengalahkannya, dan dia melengkapi tiga pembalap yang start dari barisan terdepan, tertinggal 0,269 detik.

BRNO - Persaingan lebih ketat antara Honda dan Yamaha bakal makin mewarnai paro terakhir perjalanan MotoGP 2011. MotoGP Republik Ceko di Brno menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News