Pedrosa Belum Tunjuk Motor 2014

Pedrosa Belum Tunjuk Motor 2014
Pedrosa Belum Tunjuk Motor 2014
ARAGON - Honda sudah membuka tirai motor prototype untuk balapan MotoGP musim 2014. Pembalap dari Repsol Honda Dani pedrosa pun sudah mencobanya untuk kali pertama di Sirkuit Aragon. Meski mendapatkan kesan yang baik, pembalap Spanyol itu belum meminta untuk memakai motor tersebut di sisa musim ini.

   

Setelah pertama muncul pada sesi ujicoba di hari Selasa, Honda kembali menggunakan motor musim 2014 hari terakhir, Rabu (19/6). Jika sebelumnya diuji oleh pembalap LCR Honda Stefan Bradl, yang dapat kesempatan mencicipi tunggangan baru tersebut kali ini adalah Pedrosa. Pedrosa menyebut motor RC213V tersebut masih butuh waktu untuk siap digunakan tahun ini.

   

Pedrosa sendiri cuma bisa menempati posisi tiga sebagai pembalap tercepat, dia kalah cepat dari Jorge Lorenzo (Yamaha Factory) dan rekan setimnya di Repsol Honda Marc Marquez.

   

"Ini hari yang positif untuk melakukan uji coba. Kami fokus pada motor musim ini dan mencobanya menggunakan beberapa suspensi belakang yang berbeda untuk mendapatkan grip yang diinginkan terutama di tikungan. Saya cukup senang bisa mendapatkan hal-hal bagus," kata Pedrosa pada Crash.

   

ARAGON - Honda sudah membuka tirai motor prototype untuk balapan MotoGP musim 2014. Pembalap dari Repsol Honda Dani pedrosa pun sudah mencobanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News