Pedrosa Bisa ke Estoril

Pedrosa Bisa ke Estoril
Pedrosa Bisa ke Estoril
MADRID - Kabar positif terus menyertai proses pemulihan pascaoperasi Dani Pedrosa. Demi memperlancar proses recovery pascaoperasi bahunya, pembalap Spanyol itu memilih menjalani proses rehabilitasi di tanah kelahirannya, Spanyol.

      

Pekan lalu, Pedrosa selesai menjalani operasi untuk dekompresi terhadap arteri subklavia sisi kirinya. Namun, sebagai konsekuensinya, dia harus menjalani proses recovery selama beberapa pekan. Berhubung seri MotoGP terdekat baru akan dilangsungkan di Estoril, Portugal, awal Mei atau tiga pekan mendatang, Pedrosa pun mencoba memanfaatkannya untuk memulihkan cedera.

Pembalap Repsol Honda itu memilih untuk menjalani proses rehabilitasi di negara asalnya, Spanyol. Pedrosa menilai, dengan menjalani proses pemulihan di kampung halamannya, dia bisa lebih rileks, karena dekat dengan keluarganya.

Dari hasil pemeriksaan medis yang dijalaninya kemarin, tim dokter di Teknon Medical Centre yang merawatnya, mengatakan cedera yang dialami Pedrosa tidak mengalami infeksi atau berbagai hal yang bisa memperlambat proses penyembuhan. Dokter memprediksi, Pedrosa bisa pulih dalam waktu sepekan mendatang, sebagaimana dikutip situs resmi MotoGP.

MADRID - Kabar positif terus menyertai proses pemulihan pascaoperasi Dani Pedrosa. Demi memperlancar proses recovery pascaoperasi bahunya, pembalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News