Pedrosa Menang Beruntun

Crutchlow Tampil Fantastis

Pedrosa Menang Beruntun
Dua pembalap Honda, Dani Pedrosa dan Marquez . Foto: BBC
LE MANS - Kondisi lintasan basah bukan lagi halangan bagi Dani Pedrosa. Pembalap Repsol Honda itu berhasil memenangi perlombaan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans saat kondisi lintasan basah Minggu (19/5). Pedrosa unggul jauh dari para pesaingnya untuk mencatatkan kemenangan keduanya di lomba keempat musim 2013.

   

"Kemenangan yang membutuhkan perjuangan ekstra karena kondisi lintasannya sulit. Saya senang karena Honda memiliki solusi atas berbagai kondisi, meski saya melakukan beberapa kesalahan. Kemenangan hebat dari balapan yang hebat," kata Pedrosa seperti dikutip Autosport.

Hujan deras sempat mengguyur lintasan Le Mans beberapa jam sebelum balapan MotoGP. Saat lomba Moto2 berlangsung sebelum kelas utama, hujan turun cukup deras. Sementara, hanya gerimis turun di awal balapan MotoGP dan sudah berhenti setelah beberapa lap.

Namun, beberapa bagian lintasan masih tergenang air. Kondisi tersebut membuat lomba berjalan menarik. Beberapa kali terjadi pergantian pimpinan lomba antara Pedrosa dan pembalap Ducati Andrea Dovizioso.

LE MANS - Kondisi lintasan basah bukan lagi halangan bagi Dani Pedrosa. Pembalap Repsol Honda itu berhasil memenangi perlombaan MotoGP Prancis di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News