Peduli Pada Rakyat Kecil, Erick Thohir Dinilai Mampu Menggantikan Jokowi

Peduli Pada Rakyat Kecil, Erick Thohir Dinilai Mampu Menggantikan Jokowi
Dukungan untuk Menteri BUMN Erick Thohir maju sebagai capres 2024 terus bertambah. Foto: Dok Sobat Erick

jpnn.com, JAKARTA - Sobat Erick terus bergerak menanamkan dukungan ke lapisan masyarakat di Indonesia untuk Menteri BUMN Erick Thohir.

Sobat Erick bersama warga dan komunitas di Kota Malang hingga Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur melakukan aksi-aksi sosial pada Minggu (23/10).

Sobat Erick Kota Malang, Jawa Timur mengobarkan semangat kesehatan dengan menggelar kegiatan senam sehat bersama warga di Kec. Klojen dan Kelompok Senam Generasi Sehat. 

Ketua DPC Sobat Erick Kota Malang, Bagus Priyanto mengatakan kegiatan itu juga untuk menjalin silaturahmi serta merapatkan barisan dalam mendukung Erick Thohir di 2024.

Para warga dan komunitas tersebut juga menggelorakan dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024. Di akhir acara, Sobat Erick memberikan souvenir berupa paket sembako yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Bagus berharap kegiatan positif itu dapat menjalin silaturahmi dan keharmonis para warga. 

"Kami Sobat Erick Kota Malang sangat siap bergerak memperluas dukungan di Malang untuk memenangkan Pak Erick menjadi Presiden 2024," kata Bagus.

Selain itu, Sobat Erick Kabupaten Sidoarjo mengunjungi Komunitas Nelayan dan Tani Tambak di Desa Wisata Tambak Cemandi untuk mensosialisasikan Erick Thohir sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako.

Dukungan untuk Menteri BUMN Erick Thohir maju sebagai capres 2024 terus bertambah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News