Pegawai Gedung Alumni IPB Tewas di Kursi

Pegawai Gedung Alumni IPB Tewas di Kursi
Pegawai Gedung Alumni IPB Tewas di Kursi
BOGOR -  Seorang pegawai Sekretariat Gedung Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB), Fadly Adam (60), ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kursi kerjanya, Sabtu (3/3). Warga Kompleks Perumahan BPPB Blok P No 32, Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor itu tewas dalam posisi duduk di sofa dengan mulut mengeluarkan darah. Dugaan sementara, korban tewas akibat penyakit hipertensi (tekanan darah tinggi).

     

Penemuan mayat berawal dari kecurigaan sang anak, Khusnul Anggraeni (30) yang waswas lantaran ayahnya belum pulang rumah hingga pagi menjelang. Kejanggalan itu pun langsung ia telusuri.

   

Keesokan harinya, sekitar pukul 06:00, Khusnul mendatangi kantor ayahnya di Jl. Padjajaran, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, tepatnya berseberangan dengan Terminal Baranangsiang. Saat hendak masuk ke ruang kerja ayahnya yakni Ruang Sumur No 209, ia diantar office boy (OB), Budi Setiawan (30). Tragis, saat Khusnul membuka pintu ruang kerja ayahnya itu, ia sudah mendapati ayahnya tertunduk di atas meja dengan posisi masih duduk.

   

Wanita yang sehari-harinya bekerja sebagai perawat RS PMI Bogor itu langsung tercengang melihat kondisi sang ayah yang mulutnya berlumuran darah. Tak hanya itu, ia pun langsung memeriksa jantung sang ayah, yang ternyata sudah tak berdetak. Histeris, Khusnul langsung menangis dan menjerit. Aparat keamanan gedung yang mengetahui kejadian langsung melapor kepada pihak kepolisian.

   

BOGOR -  Seorang pegawai Sekretariat Gedung Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB), Fadly Adam (60), ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News