Pegawai Kepercayaan David Beckham Berkhianat

Pegawai Kepercayaan David Beckham Berkhianat
Pegawai Kepercayaan David Beckham Berkhianat
ZAMAN sekarang, lamanya kebersamaan belum bisa dijadikan ukuran kejujuran. Buktinya, David dan Victoria Beckham dikhianati oleh pasangan pegawai yang sudah bekerja di rumah mereka selama lebih dari sepuluh tahun. Eric Emmet, 56, dan istrinya, June, 55, ditangkap setelah dituduh mencuri beberapa properti keluarga Beckham dan melelangnya di situs belanja online eBay.

Orang tua Victoria-lah, Tony dan Jackie Adams, yang mengungkap pencurian itu Kamis lalu (9/10). Sebagai orang tua, mereka cukup mengenal beberapa barang yang dijual di situs tersebut adalah milik David dan Victoria. Tiga barang itu adalah sepotong gaun rancangan desainer milik Victoria dan dua pasang sepatu lama David. Salah satu sepatu tersebut bertulisan nama tiga anak Beckham, yakni Brooklyn, Romeo, dan Cruz.

Kedua orang tua Victoria itu kemudian meminta beberapa teman mengajukan penawaran atas barang-barang tersebut. Taktik itulah yang kemudian menyeret nama pasangan pegawai rumah tangga Beckham ke polisi.

"Setelah dikabari, David dan Victoria tidak dapat mempercayai berita itu. Mereka tak tahu lagi siapa yang bisa dipercaya," ungkap sebuah sumber seperti dilansir The Sun. "Keduanya sangat terguncang. Mengetahui bahwa barang-barangnya dicuri saja sudah mengerikan, apalagi ketika tahu bahwa pencurinya adalah orang-orang dekat mereka sendiri," lanjutnya.

ZAMAN sekarang, lamanya kebersamaan belum bisa dijadikan ukuran kejujuran. Buktinya, David dan Victoria Beckham dikhianati oleh pasangan pegawai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News