Pejabat Pemprov Riau Kunjungi Redaksi JPNN

Pejabat Pemprov Riau Kunjungi Redaksi JPNN
Kunjungan pejabat Pemprov Riau di Redaksi JPNN, Gedung Graha Pena Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/5). Foto: M Fathra

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Biro Humas Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Yoserizal Zen, mengunjungi redaksi Jawa Pos Nastional Network (JPNN) di Gedung Graha Pena Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/5).

"Tujuan kami ke sini silaturahmi ke media, salah satunya JPNN. Saya orang baru karenanya harus didampingi tokoh Riau yang bisa menyampaikan visi misi Pak Gubernur (Anas Mamun-red)," kata Yose, membuka pembicaraan, Rabu (7/5) petang.

Sebagai pejabat yang menjadi corong berbagai kebijakan Gubernur Riau (Gubri), Yose paham harus bisa menyampaikannya sebaik mungkin kepada masyarakat melalui bantuan media. Apalagi gebrakan Gubri yang menginjak usia 74 tahun itu terbilang baru bagi tatanan birokrasi di Riau.

"Humas memang harus memegang peran penting, saya sebagai karo humas tidak akan menutup komunikasi dengan teman-teman wartawan. Makanya saya datang bersilaturahmi. Ini juga kesempatan buat saya berbagi nomor handphone," jelas mantan jurnalis itu.

Selain Karo Humas Pemprov Riau, hadirpula Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ahmadsyahrofie, Kepala Badan Penghubung Pemprov Riau Jakarta, Dony Aprialdi, serta dua tokoh masyarakat Riau, Prof Yusmar Yusuf dan H Taufik Ikram Jamil.

Kedatangan mereka diterima Wakil Direktur JPNN, Auri Jaya, Redaktur Pelaksana JPNN Arwan, Radaktur Eksekutif Harian Rakyat Merdeka H Mashuri serta jajaran redaksi lainnya.

Auri Jaya menjelaskan JPNN saat ini memiliki jaringan media lebih dari 180 media cetak dan 45 stasiun televisi di berbagai daerah. Salah satunya di bawah naungan Riau Pos Grup (RPG).

Terkait gebrakan Gubri, Auri menilai setiap pemimpin punya karakter dan gaya kepemimpinan masing-masing, termasuk dengan media. Namun yang terpenting harus dibangun adalah komunikasi yang baik sebagai seorang pemimpin.

JAKARTA - Kepala Biro Humas Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Yoserizal Zen, mengunjungi redaksi Jawa Pos Nastional Network (JPNN) di Gedung Graha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News