Pekan Depan, Dokter Sampaikan Hasil Pemeriksaan Kesehatan Dul

Pekan Depan, Dokter Sampaikan Hasil Pemeriksaan Kesehatan Dul
Pekan Depan, Dokter Sampaikan Hasil Pemeriksaan Kesehatan Dul

jpnn.com - JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto menyatakan bahwa Senin pekan depan Tim Dokter yang merawat AQJ alias Dul akan menyampaikan hasil atau kondisi kesehatan anak bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.  Dari hasil itu nantinya akan diketahui apakah Dul bisa menjalani pemeriksaan atau tidak.

"Mudah-mudahan Senin bisa tertera kondisi kesehatan AQJ, apakah layak untuk diperiksa atau proses penyembuhan," kata Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/10).

Menurut Rikwanto, Jumat pekan lalu Penyidik Polda Metro Jaya sudah datang ke rumah AQJ di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Menurutnya, penyidik bertemu dengan AQJ dan orangtuanya. Penyidik, ia menambahkan, datang dengan tidak menggunakan pakaian dinas. "Di sana (rumah Dul)  terlihat kondisil AQJ lemah, tidur-tiduran, terutama masalah pinggang dan punggung," ujar Rikwanto.

Hingga saat ini Dul belum menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kecelakaan tersebut. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto menyatakan bahwa Senin pekan depan Tim Dokter yang merawat AQJ alias Dul akan menyampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News