Pekan Depan, PBR Umumkan Pelatih Baru

Pekan Depan, PBR Umumkan Pelatih Baru
Pekan Depan, PBR Umumkan Pelatih Baru

jpnn.com - JAKARTA - Lolos dari jurang degradasi membuat Pelita Bandung Raya (PBR) berusaha untuk meningkatkan kualitas skuatnya untuk musim depan. Tak hanya pemain, PBR juga akan mendatangkan pelatih yang berkualitas.

PBR bahkan berani untuk tidak memperpanjang kontrak Darko Daniel Jarkovic. Padahal, Darko adalah pelatih yang berhasil membawa PBR lolos dari degradasi.

Tapi siapa pelatih yang akan menggantikan Darko, musim depan, PBR hingga kini belum memastikannya. Rencananya, PT Kreasi Performa Pasundan sebagai pengelola PBR akan mengumuman pelatih baru pada Rabu (13/11) atau Kamis (14/11) mendatang.

"Dalam waktu dekat pasti ada release. Rabu atau Kamis akan kami umumkan," kata Mauro Paulo, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan kepada JPNN.Com, Minggu (10/11).

Selain mengumumkan pelatih baru, PBR juga akan mengumumkan pemain baru yang telah resmi direkrut. "Selain pelatih kami juga akan mengumumkan pemain baru," ujar Mauro.(abu/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Mimpi Buruk di Teater Impian

JAKARTA - Lolos dari jurang degradasi membuat Pelita Bandung Raya (PBR) berusaha untuk meningkatkan kualitas skuatnya untuk musim depan. Tak hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News