Pekan Depan, Timwas Hadirkan JK dan KPK

Pekan Depan, Timwas Hadirkan JK dan KPK
Pekan Depan, Timwas Hadirkan JK dan KPK
JAKARTA - Setelah mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), giliran mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan KPK yang akan dihadirkan Tim Pengawas Century di DPR, pekan depan. Seharusnya, JK hadir bersama Antasari Azhar hari ini, namun karena mantan Wapres itu tidak berada di dalam negeri, maka kehadiran JK ditunda pekan depan.

"Jadi, yang akan dipanggil minggu depan tanggal 19 adalah KPK dan Pak JK. Pak JK pukul 09.00 sampai 11.00, kemudian pukul 11.00 sampai pukul 13.00 itu pimpinan KPK," kata pimpinan rapat Timwas Century di DPR, Pramono Anung, Rabu (12/9).

Dijelaskan Pram, JK tidak dapat hadir karena menghadiri ASEAN Forum di Beijing. "Melebihi ketua umum partai," tegas Pramono.

 

Terkait dengan hasil rapat, Pramono menyatakan, apa yang disampaikan Antasari secara resmi kepada Timwas Century, hari ini, merupakan bagian tak terpisahkan yang akan menjadi laporan akhir timwas pada akhir Desember 2012 pada rapat paripurna.  "Nanti timwas menyusun laporan keseluruhan di paripurna yang khusus diadakan berkaitan dengan Bank Century ini pada Bulan Desember," tegasnya.

JAKARTA - Setelah mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), giliran mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan KPK yang akan dihadirkan Tim Pengawas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News