Pekan Kelam MU

Pekan Kelam MU
Pekan Kelam MU

SUNDERLAND - Awal tahun 2014 seolah menjadi fase neraka bagi Manajer Manchester United David Moyes. Betapa tidak, hanya dalam rentang waktu sepekan United harus menelan tiga kekalahan.  

    

Kekalahan ketiga United diderita, Rabu (8/1).  Setan Merah-julukan United yang, bertandang ke Stadium of Light, United dibekap 1-2 (0-1) oleh tuan rumah Sunderland pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris.

    

Sebelum ditekuk Sunderland, Moyes sudah keok dua kali beruntun pekan ini. Yakni melawan Tottenham Hotspur pada Premier League (1/1) dan Swansea pada babak ketiga Piala FA (5/1). Dua kekalahan itu terjadi di Old Trafford masing-masing dengan skor 1-2.

    

Meski kalah, peluang United untuk melaju ke final belum berakhir.  Sebab, masih ada leg kedua pada 22 Januari mendatang di Old Trafford. Harapan untuk bermain di Wembley pada final Maret mendatang masih menyala. Namun, kekalahan ini membuat tekanan kepada Moyes semakin kuat.

    

SUNDERLAND - Awal tahun 2014 seolah menjadi fase neraka bagi Manajer Manchester United David Moyes. Betapa tidak, hanya dalam rentang waktu sepekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News