Pekerja Sex Ramai-ramai Kursus Bahasa Inggris

Pekerja Sex Ramai-ramai Kursus Bahasa Inggris
BELAJAR BAHASA: Salah satu PSK di Belo Horizonte, Brasil yang bersiap menyambut Piala Dunia 2014. FOTO: Dailymail
BRASIL - Para pekerja seks komersial (PSK) di Brasil tak ingin menyia-nyiakan kesempatan digelarnya pesta piala dunia yang diselengarakan 2014 mendatang. Mereka pun bersiap melayani pelanggan dari seluruh penjuru dunia untuk mendapatkan keuntungan sebesaar-besarnya. Karenanya, perempuan-perempuan pemuas nafsu pria hidung belang itu akan belajar berbahasa Inggris.

"Kursus itu akan dilaksanakan sekitar Maret," kata Presiden Asosiasi Prostitusi Kota Belo Horizonte, Cida Viera seperti yang dikutip Daily Mail (9/1). Menurut Viera, targetnya, 300 PSK di kotanya mau ikut bergabung dengan kursus tersebut. Kini sudah 20 yang Horizonte menyatakan keinginannya untuk belajar.

Untuk menarik minat para PSK, nantinya kursus itu akan dilakukan secara gratis. Target tersebut sebenarnya sangat sedikit jika dibanding dengan anggota asosiasi yang pimpin Viera. Sebab, jumlah anggota yang tercatat sebanyak 4 ribu PSK. Namun Viera akan merayu seluruh anggotanya agar mau mengikuti kursus yang digelar selama delapan bulan itu.

Selain itu, kini Viera tengah mencari beberapa guru bahasa Inggris yang mau memberi kursus kepada PSK-PSK tersebut. Tak hanya guru, dia juga gencar mencari dokter dan psikolog agar mau bekerjasama dan menolong mereka secara gratis saat digelarnya piala dunia.

BRASIL - Para pekerja seks komersial (PSK) di Brasil tak ingin menyia-nyiakan kesempatan digelarnya pesta piala dunia yang diselengarakan 2014 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News