Pelabuhan dan Bandara Ikut Dijaga

Pelabuhan dan Bandara Ikut Dijaga
Pelabuhan dan Bandara Ikut Dijaga
SAMPIT – Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) meningkatkan pengamanan menjelang perayaan Natal besok dan tahun baru 2013. Selain mengerahkan personel untuk berpatroli, mereka juga mendirikan pos khusus, diantaranya di kawasan Pelabuhan Sampit dan Bandara H Asan Sampit.

Secara umum, ratusan personel gabungan Polri, TNI dan LLAJ akan dilibatkan dalam Operasi Lilin untuk pengamanan perayaan Natal dan tahun baru. Setidaknya ada empat titik pos siaga disediakan untuk mengamankan Kota Sampit mengantisipasi gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Operasi Lilin tahun ini, terdapat 45 petugas gabungan Polri, TNI dan DLLAJ serta tiga regu UKL (Unit Kecil Lengkap) setara per UKL 20 personel dari jajaran Polres Kotim, Polsek Ketapang dan Polsek Baamang dilibatkan pengamanan perayaan Natal dan pergantian tahun.

Kapolres Kotim melalui Kabag Ops, Kompol Ronny W Manusiwa, mengatakan, strategi pengamanan sudah diatur, jumlah personel yang dilibatkan akan ditempatkan di sejumlah titik yang sudah ditentukan. Selain menempati pos siaga, juga akan ada petugas yang khusus melaksanakan patroli ke kawasan rawan gangguan Kamtibmas.

SAMPIT – Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) meningkatkan pengamanan menjelang perayaan Natal besok dan tahun baru 2013. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News