Pelajar Dihajar Oknum TNI Hingga Babak Belur

Pelajar Dihajar Oknum TNI Hingga Babak Belur
Pelajar Dihajar Oknum TNI Hingga Babak Belur
FAKFAK –  Oknum  anggota TNI AD L dari  kesatuan Kodim 754 Timika  yang sedang cuti di Fakfak  berulah.  Sekitar pukul 10.00 WIT, oknum TNI  yang diketahui berinisial RL menganiaya  seorang pelajar,  La Armin (15)  hingga babak belur.

 

Kasus penganiayaan  terjadi di Kampung Nemewikarya  Distrik Fakfak tengah bermula saat korban La Armin bersama temannya Adre  mengendarai motor menuju  salah satu tempat  rekreasi di Pasir Panjang untuk melihat loangbod mereka di sana. Namun  sebelum tiba di tempat tujuan,  RL menghantam korban hingga babak belur.  Saat kejadian  diduga pelaku dibantu dengan seorang rekannya warga sipil,

  

Korban La Armin teman boncengan Adre mengungkapkan, Ia diipukul cukup sadis karena secara tiba-tiba oknum anggota TNI AD tersebut  mengejar dengan motornya  dan kemudian menganiaya dirinya berulang kali.

  

“Jadi katong bula bale dengan motor sambil balap-balap, langsung laki-laki itu (pelaku RK, Red) dia kejar katong pas sampe di Pasir Panjang dan ditikungan Adre injak rem dan ban taputar begini laki-laki hampir jatuh di got,”tutur La Armin.

  

FAKFAK –  Oknum  anggota TNI AD L dari  kesatuan Kodim 754 Timika  yang sedang cuti di Fakfak  berulah.  Sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News