Pelajar SMP Digilir 2 Siswa SMA

Pelajar SMP Digilir 2 Siswa SMA
Pelajar SMP Digilir 2 Siswa SMA
MAKASSAR - Jajaran Polsekta Biringkanaya Restabes Makassar menangkap dua orang siswa salah satu sekolah menengah atas, AA, dan IL. Dia ditangkap karena dugaan kasus pemerkosaan terhadap salah seorang siswi salah satu sekolah menengah pertama di Kecamatan Biringkanaya inisial, ST, 13 tahun.

Dari penuturan ST di hadapan penyidik kepolisian, kejadian itu bermula saat dirinya berkenalan dengan IL melalui telepon seluler. IL meminta ST untuk datang ke rumahnya. Tujuannya, untuk silaturahmi. Atas permintaan itu, ST kemudian mendatang IL di rumahnya di BTN Kodam III, Kelurahan Sudiang.

Saat tiba, IL meminta ST untuk masuk. Tidak lama berselang IL, meminta ST untuk naik ke kamarnya yang berada di lantai dua. Saat berada di dalam kamar, rekan IL, AA, langsung menggerayangi korban. Tubuh korban yang kecil membuatnya tidak dapat berbuat apa-apa.

Saat beraksi, AA berjaga di depan pintu. Usai melampiaskan nafsunya, IL meminta AA untuk masuk ke dalam kamar. Mendapat perlakuan tersebut, ST melaporkan kejadian itu ke Polsekta Biringkanaya.

MAKASSAR - Jajaran Polsekta Biringkanaya Restabes Makassar menangkap dua orang siswa salah satu sekolah menengah atas, AA, dan IL. Dia ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News