Pelajaran Berharga buat Wozniacki

Pelajaran Berharga buat Wozniacki
Pelajaran Berharga buat Wozniacki
CHARLESTON - Kesulitan Caroline Wozniacki di lapangan tanah liat belum teratasi dengan baik. Babak ketiga turnamen Charleston Terbuka menjadi buktinya. Petenis nomor satu WTA (Asosiasi Tenis Putri) asal Denmark itu mendapatkan tantangan besar saat menghadapi petenis peringkat ke-48 Barbara Zahlavova (Republik Ceko).

Wozniacki yang melenggang dengan mudah dari babak kedua, memang menang dengan straight set. Namun, dua set itu berakhir dengan tiebreak. Wozniacki lolos ke perempat final setelah menang dengan 7-6 (6), 7-6 (9). "Saya sudah tahu tak akan berlangsung mudah. Saya sudah pernah melihat dia (Zahlavova) bermain di sini tahun lalu," ujar Wozniacki.

Pertandingan berlangsung aneh bagi Wozniacki. Dia seperti melaju dengan mulus di awal laga. Di set pertama dia sudah unggul dengan 4-1  setelah merebut dua kali servis Zahlavova. Namun, setelah lawan meningkatkan agresifitasnya, laga harus diselesaikan melalui tiebreak.

Saat tiebreak set pertama itu, Wozniacki juga langsung melaju dengan keunggulan 5-1. Tapi, Zahlavova mengejar bahkan membalik keadaan hingga unggul 6-5. Lagi-lagi Wozniacki bangkit untuk menyelesaikannya dengan kemenangan.

CHARLESTON - Kesulitan Caroline Wozniacki di lapangan tanah liat belum teratasi dengan baik. Babak ketiga turnamen Charleston Terbuka menjadi buktinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News