Pelajaran untuk Fever

Pelajaran untuk Fever
Pelajaran untuk Fever
SURABAYA - Emdee Fever mengalami kekecewaan dalam dua seri terakhir Speedy Women"s National Basketball League (WNBL) Indonesia. Di Semarang dan Solo, mereka masing-masing menelan satu kekalahan.

 

Sang juara bertahan mengalami kekalahan perdana saat menghadapi Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta di Semarang dengan skor 44-59. Hasil buruk tersebut berlanjut saat Fever keok di tangan tim debutan Medco Merah Putih Predators Jakarta di seri IV Solo dengan skor tipis 55-51.

 

Dengan dua kekalahan itu, Fever terancam tak bisa mengulangi capaian musim lalu sebagai juara musim reguler. Sebab, Tomsak "julukan Tomang Sakti" yang baru menelan tiga kekalahan mengintai tempat Fever.

 

Pada seri terakhir WNBL Indonesia 2012-2013 di Surabaya pada 24"28 April mendatang, Fever akan menjalani fase krusial. Yakni, melawan Rajawali Bandung, Sahabat Semarang, dan Sritex Dragons Pertamina Solo. Di atas kertas, bermain di DBL Arena, Surabaya, akan memberikan semangat ekstra bagi Fever untuk memenangi pertarungan.

 

SURABAYA - Emdee Fever mengalami kekecewaan dalam dua seri terakhir Speedy Women"s National Basketball League (WNBL) Indonesia. Di Semarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News