Pelaku Kabur Sebelum Polisi Datang

Pelaku Kabur Sebelum Polisi Datang
Aksi aparat kepolisian yang sedang mengepung kawanan rampok di sebuah rumah Jalan Paseban, daerah Salemba Tengah, Jakarta, Selasa (3/12) malam. Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol AR Yoyol mengatakan empat kawanan rampok yang menyatroni sebuah rumah cukup mewah di Jalan Paseban, Salemba Tengah, sudah kabur duluan sebelum polisi tiba di lokasi.

"Sudah melarikan diri, jadi tidak sempat masuk ke rumah," tegas AR Yoyol kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (3/12) malam.

Dalam operasi pengepungan ini, polisi memang mengerahkan banyak personil dan mengepung area tersebut radius 300 meter ke belakang rumah.

Bahkan, tidak sedikit polisi yang melakukan pengintaian di atas atap rumah warga dan rumah yang jadi target perampokan. Dari info terakhir yang disampaikan Kapolres, semua pelaku berhasil kabur meski beberapa warga di lokasi sempat menyatakan ada sandera.

Saat ini, keluarga pemilik rumah sudah dibawa masuk ke dalam rumah. Kemungkinan untuk memastikan ada tidaknya barang-barang yang hilang meski sebelumnya pelaku diklaim tidak sempat masuk rumah oleh polisi.

Sampai malam ini, lokasi kejadian belum sepenuhnya steril. Belasan personil Resmob Polda Metro Jaya juga baru saja tiba di lokasi bersenjata laras panjang dan langsung memasuki rumah. (fat/jpnn) 


JAKARTA - Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol AR Yoyol mengatakan empat kawanan rampok yang menyatroni sebuah rumah cukup mewah di Jalan Paseban, Salemba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News