Pelaku Mutilasi Jalani Rekonstruksi

Pelaku Mutilasi Jalani Rekonstruksi
Pelaku Mutilasi Jalani Rekonstruksi
JAKARTA - Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol. Mulyadi Kaharni mengatakan, penyidik akan melakukan rekonstruksi kasus mutilasi terhadap Darna Sri Astuti (32), yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Banget Situmorang (39).

Rekonstruksi itu akan dilakukan di rumah korban, daerah Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. "Hari ini kita akan gelar rekonstruksi di beberapa TKP (tempat kejadian perkara), salah satunya di rumah tersangka," kata Mulyadi di Polres Jakarta Timur, Kamis (7/3).

Mulyani kembali menjelaskan, kronologis penangkapan pelaku berhasil dilakukan setelah ada masyarakat yang mencurigai sebuah angkot yang digunakan membuang sejumlah bungkusan hitam di jalan tol Cikampek KM 1 menuju Jatibening.

"Kebetulan masyarakat pelapor sempat mencatat plat nomer angkot, dan kita dukung dengan CCTV di jalan tol dan pintu keluar tol. Jadi kita kejar angkotnya dulu," kata Mulyani.

JAKARTA - Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol. Mulyadi Kaharni mengatakan, penyidik akan melakukan rekonstruksi kasus mutilasi terhadap Darna Sri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News