Pelaku Mutilasi Suami Sendiri

Motif Pembunuhan Karena Korban Selingkuh dengan Tetangga

Pelaku Mutilasi Suami Sendiri
Pelaku Mutilasi Suami Sendiri
JAKARTA - Polisi bergerak cepat mengungkap kasus penemuan potongan tubuh manusia di jalan Tol Cikampek, Bekasi. Kasus sadis itu terungkap setelah polisi menangkap Benget Situmorang (39) yang mengaku sebagai pelaku pembunuhan mutilasi.

Motif pembunuhan itu karena Benget cemburu dengan korban yang tak lain istrinya sendiri. Istri Benget yang bernama Darna Sri Astusi (32), diduga selingkuh dengan tetangga.

   

Benget dibekuk Reskrim Polres Jakarta Timur di rumahnya di Jalan Bungur Raya, RT11/06, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, sekitar pukul 19:00, Rabu (06/03). Dari tangan pelaku, polisi menyita dua pisau dapur, satu parang, dan juga angkot 03 bernopol B 2312 PG.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi Kaharni mengatakan, pelaku dibekuk dari jejak ban kendaraan yang digunakan pelaku membuang korban. "Pelaku cemburu dengan korban karena selingkuh dengan pria lain. Habis itu cekcok dan langsung dihabisi di rumah. Kejadiannya Minggu (03/03)," tegas mantan Kapolresta Depok ini, kepada INDOPOS, di ruang kerja, Rabu (6/4).

JAKARTA - Polisi bergerak cepat mengungkap kasus penemuan potongan tubuh manusia di jalan Tol Cikampek, Bekasi. Kasus sadis itu terungkap setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News