Pelaku Pembunuhan Nenek Dalam Karung Terungkap

Pelaku Pembunuhan Nenek Dalam Karung Terungkap
Kepala Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ridwan Budiarta. (ANTARA/HO-Polres Tasikmalaya).

jpnn.com - TASIKMALAYA - Pelaku pembunuhan seorang nenek berusia 70 tahun akhirnya dapat diungkap oleh Kepolisian Resor Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pelaku sebelumnya membuang jasad korban yang dimasukkan ke dalam karung di sungai Tasikmalaya.

Menurut Polres Tasikmalaya, tersangkanya tunggal. Ditangkap di Pasuruan, Jawa Timur setelah dilakukan pengejaran selama lima hari.

"Alhamdulillah, doa semua pihak dan kerja keras anggota, pelaku yang sempat kabur kami tangkap," ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ridwan Budiarta kepada wartawan di Tasikmalaya, Jumat (20/9).

Dia mengatakan kepolisian mendapatkan laporan dari masyarakat adanya jasad perempuan dalam karung yang ditemukan di Sungai Cipinaha, Jatiwaras, Tasikmalaya, Minggu (15/9).

Selanjutnya polisi melakukan olah tempat kejadian perkara untuk kepentingan penyelidikan kasus pembunuhan seorang wanita berusia 70 tahun yang diketahui warga Cihideng, Tasikmalaya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, kata dia, akhirnya tim Polres Tasikmalaya bersama Polda Jabar mengungkap kasus pembunuhan tersebut dan sudah ditangkap pelakunya di rumah orang tuanya di Pasuruan, Jawa Timur.

"Benar, kami sudah mengamankan pelaku pembunuhan mayat perempuan dalam karung," katanya.

Pelaku pembunuhan seorang nenek berusia 70 tahun yang dimasukkan ke dalam karung, diungkap Polres Tasikmalaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News