Pelaku Penembakan di Warung Nasi Uduk Tanjung Priok Ditangkap, Lihat

Pelaku Penembakan di Warung Nasi Uduk Tanjung Priok Ditangkap, Lihat
Polres Metro Jakarta Utara meringkus seorang pria yang diduga menjadi pelaku penembakan di warung nasi uduk di Jalan Bugis, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Selasa (24/9). Foto: Polres Metro Jakarta Utara

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara meringkus seorang pria yang diduga menjadi pelaku penembakan di warung nasi uduk di Jalan Bugis, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Selasa (24/9).

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wahyudi mengatakan kasus penembakan tersebut terjadi di Kebon Bawang, Tanjung Priok pada Rabu (18/9) sekitar pukul empat pagi lalu.

"Saat itu korban bersama temannya sedang mau mendatangi tempat makan nasi uduk di daerah tersebut. Pada saat makan ada empat orang lainnya yaitu satu orang wanita dan tiga orang pria yang berbicara tidak sebagaimana mestinya, kemudian merasa terganggu ditegurlah mereka empat orang ini oleh si korban (AR)," ujar Yudi di Mapolres Metro Jakarta Utara.

Karena teguran tersebut kemudian terjadi percekcokan antara pelaku dan korban. Beberapa saat kemudian tersangka A (19) yang bekerja tukang parkir melintas di situ memang mau lewat. Karena ada keributan A kemudian mampir.

"Karena dalam kondisi mabuk dan tahu itu temannya yang sedang ribut dia langsung melaksanakan penembakan dalam jarak satu meter terhadap korban. Ada di daerah belakang kepala," ungkapnya.

Beruntungnya, peluru tersebut tidak tembus hingga ke dalam kepala korban. Pascaperistiwa tersebut pada pagi hari pihak kepolisian mendapat laporan dari keluarga korban, dan langsung mendatangi rumah sakit untuk menerima laporan dan menginterogasi korban, dan mengembangkan saksi korban dan saksi lainnya.

"Kemudian pada 21 September, kami berhasil mengidentifikasi tersangka dan berhasil kami amankan di Cilincing," ungkapnya.

Dari penggeledahan ditemukan pula barang bukti diantaranya sebuah soft gun, sepeda motor, kunci T, dan pakaian yang dikenakan korban.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wahyudi mengatakan kasus penembakan tersebut terjadi di Kebon Bawang, Tanjung Priok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News